HTML5 Icon

Penyelamatan Bocah 4 Tahun Masuk Kedalam Sumur Akhirnya Dinyatakan Tewas

Tangsel, Cybernewsnasional.com – Penyelamatan tragis anak berusia 4 tahun yang masuk ke lubang sumur membawa suasana haru oleh warga yang berada dilokasi kejadian.

Tewas-Cybernewsnaaional.com

Polsek Cisauk bersama Muspika Kecamatan Cisauk dibantu Damkar Puspita melakukan evakuasi anak berusia 4 tahun yang jatuh ke dalam sumur sedalam 15 meter.

Korban jatuh kedalam lubang sumur sedalam 15 meter ketika bermain dan menginjak lubang sumur yang ditutup dengan asbes hingga tidak kuat menahan beban korban.

Menurut keterangan Kapolsek Cisauk AKP RolandoiBoss V.A Hutajulu menyebutkan korban diketahui jatuh di sumur Kampung Baru RT 08 RW 02 Desa Cibinong Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 14.45 Wib.

Peristiwa jatuhnya korban kedalam lubang sumur diketahui oleh Bapak Yusuf dan mengetahui hal tersebut saksi bersama rekannya mencoba melakukan pertolongan dengan cara masuk dan menarik korban dengan alat seadanya.

Namun pertolongan tidak membuahkan hasil dan saksi akhirnya ditarik keluar oleh rekannya yang berada dilokasi dalam keadaan lemas karena kehabisan oksigen dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Tim Damkar Tangsel dan Damkar Puspiptek dibawah pimpinan Hasan Basri yang mendapat laporan langsung turun ke lokasi dan sekitar pukul 15.15 Wib melakukan evakuasi kepada korban anak tersebut.

Dan sekitar pukul 15.50 Wib korban berhasil dievakuasi dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Korban sempat diberikan pertolongan pertama akan tetapi korban tidak dapat diselamatkan sehingga dinyatakan meninggal dunia, kemudian korban diserahka ke pihak keluarga untuk selanjutnya dikebumikan.

Selanjutnya polisi melakukan cek TKP bersama Muspika, mengecek korban dengan hasil tidak ada tanda-tanda aniaya dan mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa dan mengambil keterangan dari saksi-saksi guna untuk membuat laporan.

(Ind)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: