Peningkatan Pelayanan Perumda TB Luncurkan Aplikasi Siganteng, Ini Keunggulannya

Logo Aplikasi Si Ganteng, dapat diunduh di Play Store dan App Store yang diluncurkan oleh Perumda Tirta Benteng.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Sejak tahun 2022 Perusahaan Air Minum Daerah (Perumda) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang terus berinovasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan secara penuh.

Upaya memberi kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan, Perumda TB kali ini akan meluncurkan sistem informasi pelanggan tirta benteng (Siganteng).

“Aplikasi (Siganteng-red), akan diluncurkan pada Maret. Aplikasi ini adalah salah satu upaya dari Perumda TB untuk meningkatkan pelayanan berbasis digital,” ujar Sumarya, Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Selasa (21/2/2023).

Dalam aplikasi yang hanya membutuhkan kapasitas data 18 MB tersebut ada sejumlah fitur yang dapat digunakan untuk mempermudah para pelanggan Perumda Tirta Benteng.

“Ada beberapa fitur yang bisa digunakan oleh para pelanggan Perumda Tirta Benteng seperti; info tagihan, info pemakaian air, daftar pasang baru, pengaduan layanan, lapor meter mandiri, dan pembayaran online,” jelasnya.

Peningkatan Pelayanan Perumda Tirta Benteng Luncurkan Aplikasi Si Ganteng.

Selain itu terdapat dukungan Geolokasi pada Pasang Baru Terintegrasi dengan Google Maps, aplikasi ini juga akan memberikan notifikasi kepada pelanggan. Diantaranya Notifikasi pengingat baca meter Pelanggan, notifikasi jatuh tempo rekening tagihan air pelanggan.

“Kami sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan dan bank untuk melakukan pembayaran, jadi bisa melakukan pembayaran secara online tanpa harus datang ke kantor untuk membayar,” katanya menambahkan.

Sumarya berharap para pelanggan dapat ikut serta berperan dengan mengunduhnya langsung di aplikasi Play Store melalui ponsel Android atau App Store melalui ponsel I-Phone guna mendukung kemajuan dalam memberikan pelayanan tersebut.

“Diharapkan ada peran dari pelanggan untuk membantu kami dengan mendownload aplikasi tersebut, untuk mempermudah dan untuk kebaikan kita semua,” pungkasnya. (Ups)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.