Penggesekan Kayu di Lembursitu Terbakar, Polisi Pasang Garis Pengaman dan Himbau Warga Menjauh

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota siagakan sejumlah personel di sekitar lokasi kebakaran yang menimpa gesekan kayu di Kampung Tipar RT. 02/08 Kelurahan Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Rabu (20/7/2022) malam.

Para personel Polsek Lembursitu tersebut memasang parameter untuk mengamankan dan mengimbau warga masyarakat yang ada di sekitar lokasi kebakaran sehingga menjauh dari lokasi kebakaran, seperti yang disampaikan Kapolsek Lembursitu Iptu Agus Suherman kepada awak media.

“Setelah menerima laporan dari masyarakat, saya beserta anggota langsung ke lokasi untuk membantu mengamankan TKP dan mengimbau masyarakat yang ada di sekitar TKP untuk menjauh sehingga proses pemadaman dapat lebih efektif dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran,” ujar Iptu Agus Suherman kepada awak media.

Lanjutnya, “Adapun peristiwa kebakaran ini, kuat dugaan kami bersama BPBD, api berasal dari sisa pembakaran serbuk gergaji yang ada dilokasi gesekan. Kemudian api membesar dan merembet membakar material kayu dan api langsung menyebar luas. Sebab jika korsleting listrik dampaknya pasti ke Masjid,” tambahnya.

Api berhasil dipadamkan setelah mendapatkan bantuan unit pemadam kebakaran yang diterjunkan pihak Damkar Kota Sukabumi.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam insiden kebakaran tersebut. Kerugian materi diperkirakan mencapai 100 juta (Seratus juta rupiah),” pungkasnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.