Pengendara Motor Kecelakaan di Jalan MH. Thamrin Cikokol Tewas di Tempat

Petugas Kepolisian dibantu Relawan RC Badak dan warga lainnya evakuasi Korban Kecelakaan di Jalan MH. Thamrin Cikokol Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com — Seorang pengendara sepeda motor kecelakaan hingga tewas di Jalan MH. Thamrin, depan Cikokol Kota Tangerang, Jumat (27/8/2021) sekitar pukul 15:00 wib.

Menurut keterangan warga sekitar, Korban yang diketahui berjenis kelamin wanita itu bersenggolan dengan mobil truk dan terseret.

“Korban dari arah Cikokol ke Kebon Nanas, senggolan sama truk,” jelas Husni, warga yang berdagang dekat lokasi.

Menurut keterangan petugas medis yang menolong di lokasi, Korban wanita tersebut beralamat di Perumahan Griya Cisoka, Kabupaten Tangerang.

“Identitasnya perumahan Griya Cisoka, dia naik motor Supra 125 warna abu-abu,” Jelas Atma, petugas ambulance Respon Cepat Badan Darurat Kemanusiaan (RC Badak).

Ambulance Respon Cepat Badan Darurat Kemanusiaan evakuasi korban kecelakaan di jalan raya MH. Thamrin Cikokol Tangerang.

Dirinya pun mengatakan, setelah menerima informasi dari pengemudi ojek online timnya segera meluncur ke lokasi.

“Sekitar pukul setengah empat kita ke lokasi setelah dapat info dari anak ojol, kondisi korban mengenaskan ususnya terburai dan kaki kanan putus” ujar petugas ambulance RC Badak.

Selanjutnya korban pun dilarikan ke rumah sakit umum daerah Kabupaten Tangerang.

“Korban kita bawa ke RSUD Kabupaten, pihak keluarga sudah dihubungi dan sudah di RS, dan infonya korban adalah Srikandi Pasukan WH (Wahidin Halim-red), banyak pasukan WH di rumah sakit menjemput korban,” pungkasnya.

(Ups)

 1,042 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.