Pengedar Sabu Diamankan Polisi Kep Seribu Selatan

Jakarta, MCNN – Anggota Reskrim Polsek Kepulauan Seribu Selatan mengamankan seorang pengedar Narkotika Jenis Sabu di Jalan Bugis Tanjung Priok Jakarta Utara, Senin (21/09/2020).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, AKP Agung Ardiansyah mengatakan, pengungkapan berawal dari adanya informasi warga selanjutnya anggota yang dipimpin Kanit Reskrim, Bripka Mustofa pun melakukan pemantauan.

Hampir satu minggu melakukan pemantauan akhirnya pelaku bisa ditangkap. Saat ditangkap, DF (43) sempat membuang barang bukti, namun petugas berhasil menemukan kembali setelah dilakukan penyisiran di lokasi barang haram seberat 0, 47 gram tersebut pun berhasil ditemukan,” tutur Agung Ardiansyah. Selasa (22/09).

Kemudian DF dibawa ke Kantor Perwakilan Reskrim Polres Seribu, berikut barang bukti sabu seberat 0, 47 gram untuk penyidikan dan pengembangan kasusnya.

“Hampir satu minggu dilakukan pemantauan, hingga kita lakukan penangkapan pada senin kemarin, waktu dilakukan penggeledahan kita tidak menemukan barang yang dimaksud namun setelah dilakukan interogasi dan pemeriksaan di sekitar TKP hampir setengah jam akhirnya barang bukti ditemukan selanjutnya kita bawa ke kantor untuk penyidikan dan pengembangan,” jelas AKP Agung  Ardiansyah.

( Eko )