Pengecoran Jalan Kampung Lebak Gunakan Dana Samisade

Pengecoran Jalan Kampung Lebak Desa Nambo Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor.

KABUPATEN BOGOR, MCNN -Program unggulan Bupati Bogor Ade Yasin, ternyata banyak di apresiasi oleh warga dan masyarakat seperti halnya, Desa Nambo yang terletak di Wilayah Kecamatan Klapanunggal menyambut baik kegiatan pembangunan betonisasi jalan desa sebagai peningkatan dan pembangunan (Akselerasi) di desa – desa yang di danai dari anggaran Samisade (Satu Desa Satu milyar) yang menjadi program unggulan Ade Yasin selama menjabat menjadi Bupati Bogor.

Nanang.SE., Kepala Desa Nambo, kepada Awak Media Cyber News Nasional (MCNN) sa’at di temui di ruang kerjanya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintahan Kabupaten Bogor atas pengecoran jalan di Kampung Lebak Desa Nambo selama yang selama ini kondisinya sangat sulit di jangkau karena jalannya rusak.

” Nah dengan betonisasi bantuan dari Bupati Bogor Ade Yasin dari anggaran Samisade kiranya bermanfa’at dan sekaligus meningkatkan akselarasi pembangunan di desa kami,” tutur Nanang, SE. Jumat (20/08/2821).

Dirinya juga mengharapkan perincian dana proyek supaya di pasang di papan kegiatan supaya masyarakat mengetahui penggunaan dana tersebut secara transparan.” harapnya.

Di peroleh keterangan proyek pembangunan Cor Jalan Kampung Lebak Desa Nambo yang berlokasi
di RT. 06 RW. 007, tersebut tampak dalam masa pekerjaan oleh TPK, dengan Anggaran Rp. 144.424.000 Tahap (40 %) di pastikan akan kelar minggu ini sesuai kalender kerja. ***(Purba)***

 246 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.