Pengecekan Kendaraan Dinas Korem 084/Bhaskara Jaya

Surabaya, MCNN.com – Puluhan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat berjajar rapi memadati Lapangan Apel Makorem 084/Bhaskara Jaya, Surabaya, Senin (13/7/2020).

Seluruh kendaraan dinas tersebut beserta operatornya melaksanakan Apel Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Pasilog Korem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Cba Abdul Rofiq. Satu persatu kendaraan dinas diperiksa langsung oleh Pasilog Korem 084/BJ, yang didampingi anggota Staf Log dan Staf Intel.

Kegiatan apel kendaraan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui kesiapan/kelayakan operasional, kelengkapan surat, kebersihan kendaraan dinas, serta dalam rangka peningkatan ketertiban dan disiplin dalam berkendara.

“Apel kendaran ini sudah menjadi rutinitas, sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasikan, guna mendukung kelancaran tugas ke depan,” ujar, Pasilogrem 084/BJ.

Selain itu dia juga mengatakan, bahwa masih banyak kendala yang ditemukan setelah melaksanakan pengecekan kendaraan dinas. “Kendaraan di sini ada yang tergolong baru, namun ada juga yang usianya di atas 10 tahun, sehingga perlu banyak perbaikan dari beberapa part dan suku cadangnya,” tegasnya

Setelah melaksanakan pemeriksaan satu persatu kendaraan, Pasilog memerintahkan anggota untuk mencatat permasalahan atau kendala apa saja yang ada pada masing-masing kendaraan, dan selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan pembenahan kendaraan agar kondisi kendaraan menjadi layak kembali. (Rta)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.