Pengajian dan Tasyakur Jelang HUT Kota Tangerang

Pengajian Kota Tangerang

Kota Tangerang, Cybernewsnasional.com – Jelang HUT Kota Tangerang Ke-27 yang diinisiasi oleh Bagian Kesra dan Kemasyarakatan pada Sekretariat Daerah Kota Tangerang gelar pengajian dan tasyakur di Masjid Raya Al-A’zhom, Kamis (27/2/2020).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah didampingi Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin, Sekretaris Daerah Herman Suwarman dan Ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaedi Nawawi, yang hadir dalam Pengajian dan Tasyakuran, mengatakan, berbagai pembangunan baik fisik dan non fisik telah dilakukan guna kemajuan dan kemandirian warganya.

“Tak terasa sudah 27 tahun kota ini berdiri. Semoga dengan segala bentuk pembangunan yang telah dikerjakan oleh Pemkot Tangerang bisa menjadikan warganya yang mandiri, berdaya saing, dan berakhlak mulia,” tutur Arief saat memberikan sambutan.

Arief R Wismansyah

Arief mengajak para pegawai yang hadir untuk terus munajatkan doa-doa terbaik untuk Pemerintah Kota Tangerang.

“Kita panjatkan doa terbaik untuk Kota Tangerang, Semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, baik bagi warga dan Pemerintahannya,” ujar Arief.

Ditemui usai acara, Felix Mulyawan selaku Kepala Bagian Kesra dan Kemasyarakatan pada Sekretariat Daerah Kota Tangerang menuturkan bahwa ada keunikan tersendiri pada tasyakuran HUT Kota Tangerang kali ini.

“Kali ini kita mengundang empat orang pegawai untuk membacakan ayat-ayat suci Al-Quran, serta satu Imam Masjid Raya Al-A’zhom pada saat tasyakuran berlangsung. Tak kalah dengan Qari dan Qariah terbaik, pegawai Pemkot Tangerang juga memiliki suara yang indah saat melantunkan ayat suci Al-Quran,” tutup Felix. (Hms-red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.