HTML5 Icon

Pengaduan Pelecehan Seksual Terhadap Anak Di Bawah Umur, Terkatung Katung

Tangerang, Cybernewsnasional.com -Pasangan suami ( KA) istri (SR) harus menanggung aib lantaran putri kesayangannya (HI), yang masih Kelas 2 ( Dua) Sekolah dasar
mendapat perlakuan pelecehan seksual yang dilakukan oleh orang yang memang sudah dikenal sebelumnya.

Terlebih lagi, laporan terkait pelecehan terhadap anaknya kepada pihak kepolisian, yang sudah hampir tiga bulan belum membuahkan hasil, membuat pasutri ini meradang. 29/11/2019.

Kejadian tragis ini bermula saat. (SB) yang diduga pelaku, berprofesi security pada, Rabu. 25 September 2019, mendatangi rumah orang tua korban, dibilangan Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang.

(SB), yang meminta izin untuk membawa (HI), korban bermain ke Pantai.Tanpa menaruh curiga kedua orang tua korban memberi izin atas permintaan tersebut.

Dalam hitungan jam, (SB), mengantarkan kembali (HI) kepada orang tua korban. Usai kepergian (SB), kedua orang tua korban yang terkejut setelah mendengar pengakuan (HI), bahwa telah terjadi pelecehan seksual terhadap anaknya. Dan itu diperkuat dengan kemaluan korban yang merasa kesakitan.

Ayah korban yang tidak terima dengan kejadian yang menimpa putrinya tersebut, melaporkan kejadian ini ke Polres Tigarakasa, namun hingga kini belum ada tindakan dari pihak kepolisian.

(SR), ibu dari putri korban sempat menanyakan kepada pihak kepolisian tentang surat visum serta kelanjutan laporan yang dibuatnya, via whatsupp pertanggal. 30 September. 2019.

SR juga menuturkan, memang sempat kami diajak berdamai oleh pihak terduga pelaku, namun kami menolak.

” pokonya saya pengennya pelaku ditangkap dan dihukum seberat beratnya,” harapnya kepada awak media cybernewsnasional, melalui telpon selulernya.

Hal senada pula, diungkapkan, (SK) ayah korban, yang sangat menyesalkan kasus yang menimpa anaknya bergulir hingga berbulan bulan, sementara pelaku bebas wara wiri.

” saya berharap polisi dapat menindak lanjuti dan menangkap pelaku,” singkatnya.

(Vidos).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: