Penetapan Calon Kepala Desa Bantar Kuning Berjalan Lancar

Calon-Cybernewsnasional.com

BOGOR, MCNN – Penetapan calon Kepala Desa Bantar Kuning, Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor yang dikuti oleh 5 orang kandidat Bakal Calon (Balon), yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa, berjalan lancar. Rabu (11/11/2020).

Sesuai pantauan Media Cyber News Nasional (MCNN) kegiatan tersebut selain dihadiri oleh seluruh Balon Kepala Desa Bantar Kuning, juga hadir Pjs.Kepala Desa, Kapolsek Cariu Kompol Nur Arifin, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat, serta para tim pendukung.

Penetapan-Cybernewsnasional.com“Syukur Alhamdulillah untuk tahapan pertama para calon dapat hadir semua, mudah mudahan dalam tahapan tahapan berikutnya dapat di lalui oleh para calon.” ucap ketua BPD Baharudin, dalam pidato sambutannya.

Ke-lima bakal calon Kepala Desa Bantar Kuning yang sudah lolos untuk mengikuti tahapan selanjutnya adalah H.Ucup Supriadi, Karsa, Moch.Jony Subhanudin, Apandi, Nanang Sobarna.A.Md.

Selanjutnya Ajang Saefulloh, selaku Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Bantar Kuning mempersilahkan kepada para calon untuk membentuk tim untuk ikut menetapkan Data Pemilih Sementara (DPS) dan Data Pemikih Tetap (DPT).

Di tempat yang sama Kepala Desa bantar kuning Pjs. H.Juhendi mengucapkan selamat kepada para balon yang telah menjadi calon, untuk dapat mengikuti tahapan tahapan berikutnya.

“Silahkan para calon untuk bersaing secara sehat, dan tetap harus dapat menjaga keamanan dan ketertiban, khusunya para tim suksesnya masing-masing.” Himbau H.Juhendi.

Ditempat yang sama Kapolsek cariu Kompol Nur Arifin menegaskan bahwa tahapan tahapan yang sudah jelas, jangan di langgar, karena dikhawatirkan akan terjadi gesekan diantara tim sukses, dan yang akan rugi adalah kita semua.

Dirinya juga menghimbau agar surat undangan itu sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya, dan harus di cek oleh masing masing tim dari para calon.

“Saya berharap pilkades ini dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar, sukses tanpa ekses. yang akan merugikan kita semua.” pungkas Kapolsek. (Jajang ).

 314 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan