Pendataan Pelaku Usaha Mikro di Gedung Cisadane Terpaksa Dihentikan

Tangerang, MCNN– Beredarnya  foto dan video ribuan warga di media sosial maupun media online yang menjejalali Gedung Cisadane. Jalan KS, Tubun Kota Tangerang Bukan tanpa sebab.

Pasalnya, ribuan warga yang berasal dari tiga kecamatan yang ada di Kota Tangerang diantaranya,
Kecamatan Benda, Kecamatan Larangan dan Kecamatan Tangerang, rela berdesak desakan untuk menyerahkan formulir pendaftaran sebagai salah satu persyaratan pada program bantuan stimulus modal usaha bagi para pengusaha mikro di Kota Tangerang melalui BPUM.19/10/2020.

Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM Kota Tangerang melalui Kepala Dinas. Teddy Bayu Putra. Menghentikan kegiatan tersebut untuk sementara. Hal itu dilakukan guna menghindari kejadian serupa pada waktu mendatang terlebih dimasa pandemic.

Dihentikannya kegiatan tersebut berdasarkan surat nomor 530.4/2396– Bid. Pum/2020. Yang menggantikan surat sebelumnya yang beredar dengan nomor. 530.4/2359-Bid. Pum/2020, yang diterbitkan pada 14 Oktober 2020 lalu.

Kepada awak Media Cyber News Nasional.Teddy Bayu Putra, melalui.
whatsappnya membenarkan hal tersebut.  Dirinya mengakui ada jadwal Prosedur yang tidak ikuti.

” Betul dan kita tidak menduga jadwal dan prosedur tidak diikuti.
Makanya kita lagi carikan solusi untuk tidak perlu datang lagi ke Gedung ini.

Dan berkas cukup disampaikan melalui SCR Online, yang aplikasinya sedang dibuatkan pihak Dinas Kominfo,” Jelasnya. (Vidos)

Tinggalkan Balasan