Pendamping PKH Desa Sukamanah Klarifikasi Soal Dugaan Penahanan Kartu

Tangerang, Cyber News Nasional
Pendamping program keluarga harapan (PKH) Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg, memberikan klarifikasi terkait beredarnya pemberitaan di media online yang melibatkan dirinya dalam pemberitaan tersebut.

Klarifikasi yang berlangsung, di Ruangan Kepala Desa Sukamanah, tersebut, dihadiri dan disaksikan oleh Koordinator Kabupaten (Korkab), pendamping PKH dan beberapa tokoh masyarakat pada. Kamis. 7/1/2021.

Kepada komunitas wartawan yang tergabung dari Jurnalis Banten Bersatu, pendamping PKH Desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Doifullah membantah, kalau pihaknya telah melakukan penahan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Program Keluarga Harapan (PKH) atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT).

” Saya tidak pernah nahan kartu ATM PKH keluarga penerima manfaat. Apalagi dibilang melakukan pungli BPNT sebesar 30 ribu rupiah itu sama sekali gak benar,” Terangnya.

Lanjutnya Ia mengatakan, Viralnya berita yang menyebutkan adanya oknum petugas PKH yang telah menahan kartu ATM milik warga, dirinya berniatan klarifikasi kepada awak media namun hal itu diurungkan karena suatu hal mendesak.

“Saya mengakui memang benar akan memberikan klarifikasi pada Minggu lalu setelah berita itu viral. Akan tetapi niat tersebut saya batalkan karena ada urusan lain yang tidak bisa ditinggalkan, jadi baru ada waktu hari ini untuk memberikan klarifikasi kepada wartawan dari JBB,” Pungkasnya.

Klarifikasi yang dilakukan pihak pendamping Desa Sukamanah karena mencuatnya pemberitaan tentang adannya dugaan penahanan kartu ATM PKH oleh oknum. (Vidos).

 

 252 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan