Pemuda Pancasila Anak Ranting Desa Dayeuh Bagikan Ratusan Takjil

PP-Cybernewsnasional.com

BOGOR. Cybernewsnasional.com – Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Dayeuh, di Bulan Ramadhan Tahun ini kembali membagikan sebanyak 400 bingkisan berupa kotak takjil kepada masyarakat.

Pembagian takjil yang berlangsung tepatnya di Jalan Raya Narogong Desa Dayeuh Cileungsi Bogor, di hadiri Ketua PAC. Cileungsi Riri dan jajaranya, serta Ketua Ranting Desa Dayeuh Hery Gaok dan jajaranya tak kurang dari 50 orang.

Keluarga besar PP Anak Ranting Desa Dayeuh Pimpinan Heri Gaok

Dalam keterangannya kepada Awak Media Cyber News Nasional. Dirinya mejelaskan bahwa PP sebagai bagian dari masyarakat, turut berbagi kepada masyarakat pengguna jalan.

” Kami dari Ormas PP Anak Ranting Desa  Dayeuh, dalam bulan suci  Ramadhan ini turut berbagi, semoga bisa membantu sedikit  meringankan beban saudara – saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah suci. Dan Insya Alloh mereka bisa berbuka meskipun dalam situasi di jalan”. Ucap Heri Gaok.

Pemuda Pancasila saat melakukan Baksos Pembagian Takjil

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPC LSM Penjara yang juga tokoh warga Kecamatan Cileungsi, sangat mengapresiasi bakti sosial yang di lakukan segenap para pengurus
PP. PAC Kecamatan Cileungsi dan 12 anak Ranting Kecamatan Cileungsi termasuk Desa Dayeuh.

“Saya sangat mengapresiasi Ormas PP, dengan kegiatan pembagian takjil itu, mudah-mudahan mereka yang juga anak-anak kami, yang terlibat langsung membagikan takjil selalu
di berikan kesehatan”. Tandas Agus Rahya menjelaskan kepada Awak MCNN. Senin (03/05/2021) sore.

Dari pantauan, Awak Media Cyber News Nasional Pimpinan Ranting yang di ketua Hery Gaok, usai membagikan takjil langsung buka bersama dengan para anggota di Posko Ranting Desa Dayeuh Cileungsi Kabupaten Bogor. (Purba).

 442 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan