Pemuda Keroncong Galakan Kerja Bhakti Rutin, Bukan Lantaran Corona

 

MCNN, Tangerang– Kerja bhakti merupakan aksi giat sosial yang sudah lama dicanangkan pemerintah guna menjaga masing-masing lingkungan agar tetap terjaga keasriannya maupun dalam segi kebersihan.

Seperti halnya yang dilakukan pemuda Kampung Keroncong dalam menjaga keasrian Lingkungannya. Puluhan pemuda ini konsisten menjaga dan menciptakan Kampungnya tetap aman nyaman.

Kerja bhakti yang diawali dengan penanaman puluhan pohon bunga dan pengecatan taman di Wilayah RT 01/RW 04. Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. 15/3/2020.

Adi (Boy) misalnya, salahsatu pemuda yang memplopori dalam kegiatan tersebut mengatakan, kerja bhakti yang lakukan bersama puluhan pemuda Kampung Keroncong menurutnya tidak hanya sekedar baksos saja, namun lebih kepada menjaga tali silaturahim agar kekompakannya tetap terjaga.

” kita berusaha tetap dalam menjaga kebersamaan dengan melakukan kegiatan positif dan yang terpenting, menjaga keakraban dalam silaturahim. Kami juga melakukan kegiatan bersih lingkungan memang sudah diagendakan, jadi bersih bersih bukan lantaran corona”ujarnya.

(Vidos)

 171 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

One thought on “Pemuda Keroncong Galakan Kerja Bhakti Rutin, Bukan Lantaran Corona

Tinggalkan Balasan