Pemuda Asal Teluknaga Tewas Bersimbah Darah

Kabupaten Tangerang, MCNN –  Sesosok Pemuda ditemukan tewas bersimbah darah akibat luka bacok pada tubuh nya. Mayat Pemuda asal Desa Lemo berinisial mis (19)  ditemukan tergeletak di Taman Naga, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Senin pagi (06/09/2921).

Korban yang diketahui warga kampung Kebun Pasir, Desa Lemo, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ditemukan warga setempat dengan tubuh bersimpah darah dan dibagian jari kanan korban sampai putus dan tedapat luka bacok di bagian lengan serta punggung.

Dikonfirmasi awak media Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Ipda Adityo Wijanarko menjelaskan, korban kali pertama di temukan oleh warga pagi dini hari, lalu pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi dan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga Aditya mengatakan, kesimpulan sementara, peristiwa ini merupakan dugaan kasus pembunuhan.

Pihaknya, kini sedang melakukan olah TKP untuk mencari barang bukti yang di dampingi tim identifikasi Polres Metro Tangerang Kota, guna untuk mengungkap kejadian tersebut,” ungkap Aditya.

“ Sementara kita simpulkan kejadian ini adalah dugaan kasus pembunuhan. Saat ini kita masih sedang melakukan olah TKP untuk mendapatkan keterangan saksi dan barang bukti di sekitar TKP,” tandasnya.

Dikonfirmasi awak media Kepala Desa Lemo Satria S.Ip., membenarkan korban pembunuhan adalah warga nya. Satria pun mengecam kejadian tersebut, karena terbilang tidak manusiawi dan meminta kepada pihak aparat hukum untuk menangkap pelaku nya,”tandasnya. (Neneng).

 186 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.