Pemuda Ansor Panongan Tangerang Sinergi Dengan Pemerintah Antarkan Sembako ke Rumah Warga

Pemuda Ansor Panongan Kabupaten Tangerang secara simbolis mengantarkan sembako langsung ke rumah Keluarga Penerima Manfaat.

KABUPATEN TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Panongan Ranting Ranca Iyuh Kabupaten Tangerang yang diketuai oleh Sahabat Hasyim Juhri menyambangi Masyarakat yang kurang mampu salurkan sembako PKH dari pemerintah Desa.

Hal tersebut dilakukan para pemuda Ansor sebagai bentuk kolaborasi gerakan dengan pemerintah tingkat Desa di Kampung Parung Boni RT 02/05 Desa Ranca Iyuh Kecamatan Panongan  Kabupaten Tangerang, Selasa (13/7/21).

Kepala Desa Ranca Iyuh, Suherman, menjelaskan, Pembagian PKH langsung ke rumah-rumah agar tidak terjadi kerumunan dan tetap tinggal di Rumah sejalan dengan program Pemerintah Pusat yaitu PPKM Darurat.

“Pembagian PKH dilakukan langsung ke rumah- rumah agar tidak terjadi kerumunan dan tetap tinggal di rumah sejalan dengan program pemerintah untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dengan bersinergi nya Gp.Ansor, Banser dengan Pemerintah Desa sangat membantu sekali semoga kerjasama  seperti ini dapat berlangsung lagi dalam kegiatan lainnya,” ujarnya

(Mus)

 

 

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.