Pemkot Sukabumi Terus Tingkatkan Layanan Vaksinasi COVID-19  

Sukabumi. MCNN – Pemerintah Kota Sukabumi
mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19, guna menciptakan tercapaian vaksinasi sesuai dengan arahan pemerintah pusat.

Hal tersebut guna mengundang kepedulian berbagai pihak, selain menjadi program pemerintah namun juga menggugah inisiatif berbagai kalangan baik pemerintahan maupun masyarakat umum.

Tidak hanya itu pelayanan vaksinasi terus digencarkan, di gedung Juang tadinya hanya melayani pada akhir pekan saja, namun kini dimulai sejak 4 Agustus 2021, jadwalnya dirubah menjadi hari Rabu dan Sabtu.

Kata Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, pelayanan vaksinasi covid – 19 terus diperbaiki termasuk dalam prosedur pelayanan dilokasi pelaksanaan vaksinasi,” ujarnya saat meninjau vaksinasi di gedung juang. Rabu ( 4/8/2021 ).

Jelas Fahmi bahwa sejak dicanangkan pada 28 Juli lalu, vaksinasi covid – 19 untuk usia 12 – 17 tahun disambut dengan antusiasme warga, karena hingga 1 Agustus 2021, vaksinasi kategori usia tersebut telah diikuti lebih dari 1.300 orang peserta,” jelasnya.

Diketahui,  pelayanan vaksinasi covid – 19 dibuka di Satpas Polres Sukabumi Kota dari hari Senin hingga Kamis dan pada Klinik DKT Pangrango dengan jadwal hari Senin hingga Sabtu. Sementara untuk vaksinasi covid – 19 di 15 Puskesmas se – Kota Sukabumi dilaksanakan setiap hari Kami

A.Zazuli/Azhari.M

 113 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.