Pemkot Jakut Menerima Audiensi PT Jakpro

Jakarta. MCNN – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menerima audiensi PT Jakarta Propertindo (Perseroda) di Ruang VIP Lantai Dua, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Rabu ( 8/9/2021)

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengatakan sangat senang mendapatkan kunjungan dari Direktur Utama Jakpro dan jajarannya.

“Semoga silaturahmi yang selama ini sudah terjalin antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dan PT Jakpro dapat semakin erat dengan audiensi ini,” katanya.

Ali juga berharap dengan semakin eratnya hubungan ini juga dapat membantu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Jakarta Utara.

“PT Jakpro adalah mitra dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Dengan kemitraan yang sudah terjalin, harapannya kolaborasi bersama antara pemerintah dan dunia usaha dapat membantu meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, khususnya masyarakat di Jakarta Utara,” harapnya.

Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto di acara yang sama mengatakan, mendukung program-program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Menjaga dan memajukan Kota Jakarta Utara adalah tugas bersama sebagai warga Jakarta Utara. Kami dari PT Jakpro siap mendukung segala kegiatan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dalam upaya memajukan dan meningkatkan pelayanan buat masyarakat Jakarta Utara,” katanya.

Ikut hadir mendampingi Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dalam audiensi dengan PT Jakpro adalah Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Abdul Khalit, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Suroto, dan Kabag Bagian Penataan Kota, Ardan Solihin. Hadir juga bersama Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto adalah Direktur Pengembangan Bisnis, Gunung Kartiko dan
Direktur SDM, M Taufik.

Penulis : Sunarno

 90 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.