Pemkot Jakut Bersama Kadin DKI Gelar Bazar Murah

Jakarta. Cybernewsnasional. com – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim membuka kegiatan Bazar dan Pasar Murah Ramadan 1443 H yang berkolaborasi dengan KADIN DKI Jakarta di Halaman Balai Yos Sudarso, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Selasa (26/4).

Ada 40 pelaku UMKM dari enam kecamatan yang ikut serta dalam kegiatan bazar yang berlangsung selama dua hari tersebut. Beragam produk unggulan seperti kuliner, fashion, dan handy craft turut meramaikan puluhan stand UMKM.

“Tujuan dari kegiatan Bazar dan Pasar Murah ini adalah memberikan kesempatan kepada masyarakat yang berada di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara dan juga para ASN Kantor walikota Jakarta Utara untuk dapat membeli berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau,” jelas Ali.

Ia pun mengapresiasi hasil kolaborasi antara Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara dengan KADIN DKI Jakarta dan pemangku kepentingan lainnya. “Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat langsung dalam kegiatan Bazar dan Pasar Murah Ramadan,” ungkap Walikota.

Saat pembukaan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum KADIN DKI Jakarta, Diana Dewi, Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekko Administrasi Jakarta Utara, Ardan Solihin, Kepala Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Utara, Yati Sudiharti, dan jajaran terkait.

Penulis : Eko