Pemkot dan IPNU Bersinergi Jadi Garda Terdepan Sejahterakan Masyarakat

Pelatihan-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin hadir dan membuka kegiatan Konferensi Cabang IX dan Latihan Kader Muda (Lakmud) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Kota Tangerang yang berlangsung di Madrasah Ibtidaiyah Al – Wasatiyah.

Dalam arahannya, Wakil mengatakan latihan yang melibatkan para generasi muda diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang profesional dan mampu berkomunikasi dengan baik secara internal maupun eksternal.

Pemkot-Cybernewsnasional.com“Saya harap latihan ini dapat menghasilkan calon pemimpin yang baik dalam beretika dan sopan santun dalam berorganisasi,” ucapnya, Sabtu (26/12/2020).

Wakil juga menuturkan bahwa organisasi IPNU diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Tangerang yaitu menjadi garda terdepan dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

IPNU-Cybernewsnasional.com“Kita sama-sama bersinergi membantu masyarakat dalam menyelesaikan persoalan yang melanda di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Misalnya persoalan pandemi Covid-19 yang masih melanda di Kota Tangerang, Sachrudin menegaskan agar IPNU dapat turut serta mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4M kepada masyarakat Kota Tangerang.

“Saling bantu mengingat teman-temannya agar selalu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan,” tegas Sachrudin.

Sementara itu, Sejalan dengan yang dikatakan oleh Sachrudin, Ketua PCNU Kota Tangerang KH. Dedi Mahfudin juga mengajak para peserta yang berjumlah 30 orang untuk ikut serta membantu memutus mata rantai Covid-19.

“Kita wajib menjaga kota kita ini, agar kota ini senantiasa menjadi kota yang berakhlakul karimah dan masyarakatnya selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya. (Rls-Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.