Pemkab Sukabumi Bagikan Puluhan Paket Sembako ke Pedagang

Sukabumi. MCNN – Hari ini, Kamis (22/07/2021), Bupati Sukabumi Marwan Hamami membagikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 melalui tangan sejumlah Aparatur Sipil Negara atau ASN Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi bersama Forkopimcam Palabuhanratu.

Bantuan Bupati Sukabumi tersebut berupa 75 paket sembako  berisi beras 3 kilogram, mie instan 5 buah, minyak goreng 1 liter, 1 kilogram gula pasir, 1 botol makanan kaleng, kopi 5 sachet, 1 kaleng susu, dan masker medis yang disalurkan kepada pedagang dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di sekitaran Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi pada Kamis, 22 Juli 2021.

“Kami menyerahkan bantuan dari bapak Bupati untuk para pedagang yang terkena dampak Covid-19 di sekitaran Setda. Hal ini dilakukan dalam upaya membantu masyarakat untuk mengurangi beban akibat terdampak pandemi,” kata Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Setda, Herdiawan.

Ahmad Samsul Bahri selaku camat Palabuhan ratu menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih terhadap bantuan yang disalurkan Pemerintah Kabupaten Sukabumi kepada para pedagang terdampak Covid-19.

“Kami ucapkan Terima kasih kepada Pemkab Sukabumi telah membantu meringankan beban masyarakat, khususnya para pedagang yang secara langsung terdampak, karena tingkat penghasilan mereka berkurang,” ungkap Ahmad.

“Saya harap masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Achmad Zazuli

 37 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan