Pemilihan Ketua BKM Kelurahan Benda Berlangsung Demokratis

BKM/cybernewsnasional.com

MCNN, Tangerang
Lembaga Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) adalah dewan pimpinan kolektif masyarakat/penduduk ditingkat pemerintahan Kelurahan, dan dapat bertindak sebagai representasi masyarakat penduduk kelurahan yang berkedudukan sebagai lembaga pimpinan masyarakat warga penduduk kelurahan, dan merupakan lembaga pengendali kegiatan penanggulangan ditingkat Kelurahan.

Kota Tangerang/cybernewsnasional. ComAcara yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Benda, Kecamatan Benda Kota Tangerang berlangsung demokratis.12/3/2020.

Terpilihnya kembali Ketua BKM lama pada priode 2017-2020, dan melanjutkan kembali pada 2020-2023 yang dalam pemilihannya berjalan secara aklamasi.

Sementara, lurah Benda yang membuka langsung kegiatan tersebut. Thoat Maulana, mengatakan, dengan terpilihnya kembali Ketua BKM lama diharapkan dapat meningkatkan mutu layanan terhadap kebutuhan masyarakat.

“Bagaimanapun pembangunan pembangunan yang ada di kita ini ujung ujungnya untuk kesejahteraan masyarakat. Apabila memang drainase jalan udah baik tentu saja perekonomian pun akan meningkat,”jelasnya.

Lanjutnya Ia menambahkan,
“Bukan hanya insfratuktur yang diprioritaskan, namun juga membangun sumberdaya manusianya menjadi tantangan tersendiri dalam merealisasikan bagi kesejahteraan masyarakat Benda ini sendiri,”tandasnya.

Di tempat yang sama pula, ketua BKM yang baru terpilih. Khaerudin, biasa disapa Tengger ini mengatakan, rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kelurahan Benda serta para ketua RT dari 8 ,RW, yang masih mempercayakan dirinya dalam mengemban amanah dalam menjalankan program pemerintah sebagai ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM).

“kendati demikian, untuk melancarkan apa yang menjadi harapan kita bersama, saya pribadi tidak menutup diri, saran dan kritikan dari teman teman dan masyarakat terutama masukan dari jajaran akan kami tampung guna melahirkan sebuah kesepakat yang kondusif,”pungkasnya.

(Vidos)

 146 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan