Pemdes Cisande Laksanakan Pemilihan Ketua Karang Taruna 2023

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM– Pemerintahan Desa Cisande melaksanakan Pemilihan Ketua Karang taruna Desa di Aula kantor Desa Cisande Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum’at (17/02/2023).

Acara tersebut Dihadiri oleh Ketua BPD, Kepala Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, (Ketua, Wakil ketua sekretaris, pengembangan organisasi karang taruna Kec. Cicantayan) serta Perwakilan Karang taruna 7 RW dari 8 RW dan beberapa Ketua RW, RT dan tokoh masyarakat.

Camat Cicantayan Anwari S.Sos.MM yang diwakili oleh Joppy AMKL SKM M.MKes sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Desa Kantor Kecamatan Cicantayan menyampaikan, Hasil koordinasi panitia pemilihan Karang taruna Desa Cisande bersama lembaga-lembaga di desa, bersinergitas melaksanakan pemilihan Ketua karang taruna Desa, dengan Pemilihan antar waktu (PAW) sehingga terpilih atas nama Mulfi Aditya.

“Kami mengucapkan banyak berterimakasih pada semua yang sudah membantu mensukseskan Pemilihan Karang taruna Desa Cisande dan kami antusias sekali, semoga kegiatan- kegiatan Karang taruna Desa Cisande bisa membuahkan hasil maksimal, tetap semangat dan menjunjung tinggi solidaritas berkerjasama dengan Pemdes dan lembaga-lembaga di Desa Cisande Dan mudah-mudahan kami juga bisa membantu juga dalam arti membangun masyarakat Desa Cisande, ” jelasnya.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Karang taruna Kecamatan diwakili oleh Wakil Ketua Karang taruna Kecamatan Cicantayan Ludi mengungkapkan, Pemilihan karang taruna Desa Cisande dilaksanakan pengunduran Ketua dan Wakil Ketua yang yang sibuk dengan pekerjaannya masing-masing seperti dulu dan untuk anggota yang lain tidak tampil sehingga hasilnya diambil pengurusan diperbaharui lagi.

“Semoga dengan adanya perubahan Karang taruna Desa Cisande ini dijadikan Karang taruna Desa Cisande bisa lebih maju, lebih agresif terutama jiwa sosialnya dan bisa bersinergi dengan Karang taruna Kecamatan, Pemerintah Desa untuk membuat Pemuda lebih peduli terhadap rekan-rekan dan warga Desa Cisande, ” pungkasnya.

(Azhari M)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.