Pemdes Cibolang Laksanakan Vaksinasi Tahap 2 Sekaligus Serahkan Bansos  

Sukabumi. MCNN – Pemerintah desa Cibolang bersama dengan UPTD Puskesmas Cibolang melaksanakan Vaksinasi tahap 2 untuk warga Cibolang. 116 Vaksin Sinovac disiapkan namun hanya 30 warga yang bisa menunjukan sertifikatasi vaksin tahap I Kepada Petugas dari UPTD Puskesmas Cibolang.

Pelaksanaan vaksinasi di pimpin langsung kepala puskesmas Cibolang Teti Suryati,SKM.MM beserta tim, pelaksanaan vaksinasi di Aula desa Cibolang kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi.

Di hari yang sama agenda acara vaksinasi sekaligus kegiatan penyerahan bantuan sosial susulan dari Kementrian Sosial kepada 190 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Semula kami menerima kuota bansos untuk 261 Keluarga Penerima manfaat dengan nominal Rp.600.000 per KPM pada tanggal 23 Juli 2021, kemudian kami mendapat susulan tambahan 190 KPM dan segera kami serahkan,” ujar Kepala Desa Cibolang Pepen Supendi. Jumat ( 30/7/2021 )

Selain itu dia menjelaskan bahwa penyerahan bansos turut hadir Babinsa Cibolang dan Babinkamtibmas polsek Gunungguruh. Semua yang hadir mengikuti Prokes.

“semoga vaksinasi ini mampu membantu proses pemutusan rantai penyebaran covid-19 di wilayah kami, dan adapun bansos yang diberikan kepada masyarakat tersebut dapat membantu meringankan beban warga cibolang, khususnya yang terdampak situasi pandemi ini” pungkas Pepen.

(Achmad Zazuli)

 54 kali dilihat,  1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.