Pemdes Cibolang Kembali Laksanakan Vaksinasi Dosis Satu

Sukabumi.Cybernewsnasional.com – Pemerintah Desa Cibolang bersama Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD ) Puskesmas Cibolang kembali mengadakan kegiatan Vaksinasi Dosis satu menggunakan Vaksin Sinovac di Aula Desa Cibolang Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi. Kamis, (14/10/2021) dimulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

Kepala Desa Cibolang Pepen Supendi kepada Cybernewsnasional.com menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini untuk memfasilitasi warga masyarakat Desa Cibolang khususnya yang belum di vaksin dan lebih di utamakan untuk kalangan lansia.

“Masyarakat cukup antusias, namun memang tidak semua dapat kita vaksin mengingat kondisi kelayakan untuk vaksinasi yang berbeda-beda. Hari ini hadir total 118 orang, dan yang tertunda karena dinyatakan tidak layak vaksin sebanyak 10 orang, ” imbuh Pepen.

Turut hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Tim Nakes dari UPTD Puskesmas Cibolang, Babinsa desa Cibolang dan Babinkamtibmas Polsek Gunungguruh untuk mengawal ketertiban dan kedisiplinan dalam protokol kesehatan.

Penulis : Achmad Zazuli
Editor : Sunarno

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.