Pembuatan Lapangan Futsal di Kapuk Muara Asal, Kasudinpora Akan Cek

Jakarta.Cybernewsnasional.com – Pembuatan lapangan futsal dilahan tanah Fasos Fasum dalam komplek Duta Harapan Indah, terletak di Rw 02 Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara dapat apresiasi dari warga namun jadi sorotan. Rabu ( 10/8/22 )

Hasil pantauan media Cybernewsnasional.com, banner berwarna orange dan putih bertuliskan perbaikan lapangan futsal , mulai 29 juni 2022 dan selesai 28 juli 2022. Namun nampak terlihat belum dipasang jaring lapangan, cat sudah pada terkupas dari sisi garis lapangan maupun didalam lapangan, selain itu nampak terlihat semen dilapangan tersebut sudah ada yang pada retak.

Menanggapi hal tersebut Kepala Suku Dinas Pemuda Olahraga Jakarta Utara (Kadispora) akan mengecek ke lapangan melalui tim Sudin.

” Biar nanti di cek sama Tim Sudin,” kata Kadispora Jakut Heru Haryanto  melalui pesan wastaupnya. Selasa ( 9/8/2022 )

Ditempat terpisah pengamat pembangunan kota Jakarta Utara Kisworo turut bersuara terkait pembangunan lapangang futsal di tanah fasos fasum .

Menurutnya papan banner dari Provinsi DKI Jakarta yang dikeluarkan dari Suku Dinas Pemuda dan Olahraga ( Sudin Dispora ) jadi sorotan warga dan yang lain.

” Hari itu saya survai lapangan futsal yang terletak di RW 02 Kapuk Muara namun anehnya kata warga Kapuk Muara, dalam banner bertuliskan perbaikan lapangang futsal, namun dilapangan tersebut belum pernah ada lapangan,” kata Kisworo mengulas perkataan warga Kapuk Muara. Dihari yang sama.

Selain itu kata dia kurangnya transparan anggaran yang dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pasalnya tidak adanya jumlah anggaran didalam banner,” tambahnya.

Kata warga Kapuk Muara yang melintas dengan adanya lapangan bola futsal saya sangat senang tempatnya juga Asri banget.

“Pokoknya saya sangat mengapresiasi yang punya ide pembangunan lapang futsal itu,” kata Agus.

Penulis : Sunarno