Pembinaan KBT, Terus Galakan Silaturahmi dan Sinergitas

KBT-Cybernewsnasional.com

SURABAYA, MCNN – Korem Tipe A 084/Bhaskara Jaya, sebelumnya telah berkomitmen untuk terus meningkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh pihak, tanpa terkecuali Keluarga Besar Tentara atau KBT. Pada kesempatan itu, sebanyak 90 KBT sengaja dikumpulkan di Aula Makorem, Jumat, 19 Juni 2020.

Perwira Seksi Komunikasi Sosial Korem, Mayor Inf Atjep Hindarsjah mengatakan jika kegiatan itu, merupakan wujud nyata untuk menjaga silaturahmi dengan para KBT di wilayah Korem. “Sehingga, tetap solid,” katanya.

Silaturahmi-Cybernewsnasional.comKomitmen menjaga persatuan dan kesatuan, kata Mayor Atjep, harus senantiasa dijaga oleh kedua belah pihak. “KBT, sudah menjadi mitra kerja TNI yang memiliki anggota cukup banyak, dan tersebar di seluruh wilayah,” ungkapnya.

Tak hanya membahas sinergitas saja. Namun, pihak Korem juga membekali para KBT itu dengan wawasan kebangsaan. Pasi Komsos menilai, jika keberadaan wasbang saat ini, sangat penting untuk terus disosialisasikan.

“Belajar dari sejarah. Kita bisa mengambil hikmah agar bisa bertahan dan mampu mengatasi segala rintangan yang akan mengancam persatuan di era yang akan datang,” tuturnya. (rt)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.