Pembangunan POM Bensin di Jalan Pramuka Harjamukti Diduga Belum Kantongi Izin

Kondisi sa'at ini Pembangunan POM Bensin yang berlokasi di Jalan Pramuka Harjamukti Kota Cirebon.

KOTA CIREBON, MCNN -Pembangunan POM Bensin Pertasob yang berada di jalan Pramuka Kampung Sitopeng Kelurahan Kalijaga Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon Jawa Barat, diduga belum mengantongi izin  dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Cirebon. Hal tersebut terungkap saat awak Media Cyber News Nasional (MCNN) melakukan wawancara dengan H.Nana (60) suami dari Hj.Lia pemilik POM Bensin tersebut. Rabu (04/08/2021).

Pemilik Pom Bensin tersebut menyebutkan bahwa perizinan POM Bensin milik istrinya tersebut sedang diproses di Dinas PUPR Kota Cirebon.

” Izinnya sedang berjalan di Dinas PU, dan kemarin sudah dirapatkan agar izinnya segera keluar. Kendalanya karena sekarang ada Covid jadi kita tidak bisa bertatap muka.” Ujar H.Nana.

Pelaksanaan pekerjaan POM Bensin Pertasob milik istrinya tersebut menurut H.Nana sudah berjalan sekitar 1 bulan.

Sementara itu, ketika awak media ini hendak konfirmasi  terkait apakah sudah keluar belum izin POM Bensin milik Hj.Lia. Dengan menemui Kasi Tata Ruang pada satuan Dinas PUPR Kota Cirebon, Yusup.Namun menurut salah satu pegawai di dinas tersebut mengatakan bahwa Kasi Yusup sedang WFH.

Menurut keterangan dari salah satu pegawai Dinas PUPR Kota Cirebon yang namanya tidak bersedia disebutkan mengatakan, bahwa pihaknya sudah berulang kali melayangkan surat teguran kepada pemilik POM Bensin milik Hj.Lia tersebut. Yang isi surat teguran tersebut meminta agar sebelum izinnya keluar jangan  ada  kegiatan pekerjaan apapun.

” Kemarin sudah dirapatkan apakah izinnya dikeluarkan atau tidak.Tapi untuk jelasnya nanti tanyakan saja ke pak Yusup,” ujar salah satu pegawai di Dinas PUPR Kota Cirebon yang namanya tidak bersedia disebutkan ini.

Sementara, saat MCNN mengirimkan pesan singkat ke nomer Whats App milik Kasi Tata Ruang Dinas PUPR Kota Cirebon Yusup, dengan maksud menanyakan  terkait perizinan POM Bensin di jalan Pramuka milik Hj.Lia sudah keluar atau belum. Namun Kasi Tata Ruang tersebut tidak menjawabnya.

(Bisri/harun).

 712 kali dilihat,  6 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.