Pembangunan Kawasan Danau Sunter Harus Libatkan Warga Sekitar

Jakarta MCNN – Pembangunan Danau Sunter sebagai kawasan Destinasi Obyek Wisata Jakarta Utara harus melibatkan warga sekitar dalam mengembangkan destinasi Obyek Wisata, untuk melihat dan mendengar langsung langkah yang diambil oleh warga sekitar.

Dalam pembahasan penataan Danau Sunter turut hadir, Lembaga Masyarakat Kelurahan (LMK), Tokoh masyarakat, Dewan Kota Jakarta Utara di Kantor Kelurahan Sunter Jaya Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara, Rabu (24/06/2020).

Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M.Sidik Dahlan meminta Pemprov DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Utara serta SKPD terkait untuk melakukan penataan secara optimal dan terpadu karena kawasan tersebut masih semrawut, baik dari PKL dan Parkir liar yang sangat mengganggu pengguna jalan,” pinta Sidik.

Sementara itu Ketua LMK Kelurahan Sunter Jaya H.Rodi juga menyampaikan Wilayah Danau Sunter merupakan wilayah yang sangat strategis dalam menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Sunter jaya.

“Untuk itu saya meminta kepada pihak pengelola nantinya tidak melupakan warga sekitar untuk ikut menikmati lapangan pekerjaaan dikawasan Danau Sunter,” kata Rodi. (Eko).

Tinggalkan Balasan