Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi Dihadiri Bupati Sukabumi

Sukabumi. MCNN – Hari ini Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sukabumi Untuk Periode 2020 – 2023, di hadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami di Aula Pendopo Kabupaten Sukabumi. Rabu ( 7/4/2021 )

Asep Solihin yang akrab disapa Kang Avhes sebagai Ketua PWI Kabupaten Sukabumi periode 2020-2023.

Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya menyampaikan, Dengan momentum pelantikan ini para pengurus PWI Kabupaten Sukabumi dapat menguatkan kembali perannya sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam menginformasikan seluruh kegiatan pembangunan kepada masyarakat melalui berbagai kanal media.

“Jalinan komunikasi yang telah terjalin selama ini dapat menciptakan suasana daerah yang kondusif, sebab pers adalah kekuatan yang dapat membangun dan menyuarakan kepentingan masyarakat, oleh karenanya eksistensi PWI Kabupaten Sukabumi harus menjadi sarana perekat dan pemersatu insan pers.” kata Marwan penuh harap.

Adapun pengukuhan Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Sukabumi Periode 2020- 2023 dilaksanakan oleh Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat serta dihadiri juga oleh Kepala BKPSDM Kab. Sukabumi, Plt. Kadiskominposan, Kabag PKP Setda Kab. Sukabumi serta undangan lainnya.

(Achmad Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.