Pelantikan Pengurus SPA. FSPI. PT.Kumatex Periode 2020-2023

TANGERANG, MCNN – Pelantikan pengurus Serikat Pekerja PT.Kumatex yang berafiliasi dengan Federasi Serikat Pekerja Indonesia, (FSPI) masa bakti Tahun 2020-2023 berjalan lancar.

Dari pantuan Media Cyber News Nasional (MCNN), acara pelantikan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2020 bertempat di Gedung Aula Diklat PT.Kumatex, Jalan M.H. Thamrin Cikokol Kota Tangerang, dihadiri oleh Pengurus DPC, DPD, DPN FSPI dan Pimpinan Perusahaan, berlangsung dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Pengurus-Cybernewsnaaional.com
Acara pelantikan dihadiri perwakilan dari DPC,DPD, DPN FSPI dan Perwakailan Perusahaan

Sardiyono Ketua terpilih yang mendapat dukungan diatas 90 % dari anggotanya, dalam sambutanya mengatakan, bahwa dirinya akan menciptakan hubungan industrial yang harmonis dengan Manajemen PT Kumatex dan akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Serikat Pekerja dalam bentuk kegiatan pelatihan dan dilaog sosial.

“Kalau SDM pengurus dan anggota memadai, sudah pasti akan memahami situasi dan kondisi masing-masing, sehingga setiap persoalan yang terjadi akan dicarikan solusinya melalui musyawarah.”ucap Sardiyono. Sabtu (28/11/2020).

FSPI-Cybernewsnasional.com
Mr.Sunarto, Perwakilan Perusahaan PT.Kumatex

Ditempat yang sama, Sunarto yang mewakili Pimpinan Perusahaan mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada pengurus yang baru dilantik, dibawah kepemimpinan Sardiyono yang dinilai cukup berpengalaman dalam memimpin organisasi.

Dijelaskan lebih lanjut, dengan adanya Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) di PT.Kumatex, dapat terjalin hubungan industrial yang harmonis dan dapat menumbuhkan rasa saling memiliki dan harapan yang sama untuk mempertahankan keberlangsungan hidup Perusahaan.

Pengurus FSPI PT Kumatex Masa Bakti 2020-2023

Hal senada disampaikan oleh Drs Kasiran yang mewakili DPC.FSPI Kota Tangerang, bahwa di PT.Kumatex sudah terjalin hubungan Industrial yang harmonis, dan dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan perusahaan yang telah menjadi mitra yang baik bagi FSPI.

“Yang lebih penting bagi suatu serikat pekerja dalam suatu perusahaan adalah menjadi mitra yang baik bagi perusahaan untuk menciptakan hubungan kerja yang harmonis untuk kemajuan bersama.”ungkap Kasiran dalam sambutannya.

Nurul Huda.SH, DPN FSPI

Nurul Huda.SH, juga hadir mewakili DPN.FSPI dan turut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Selamat atas dilantiknya pengurus yang baru semoga dapat mengemban tugas dan tanggung jawab dengan baik, menjadi jembatan komunikasi antara pekerja dengan pengusaha,” pungkasnya.

Acara pelantikan berjalan tidak lama, mengingat masih kondisi Covid-19, dan acara diakhiri dengan penyerahan bendera FSPI sebagai simbol diserahkannya tanggung jawab organisasi kepada pengurus SPA.FSPI. PT.Kumatex. Masa Bakti 2020-2023. (Vidos).

 746 kali dilihat,  4 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan