Pelantikan Ketua Ikatan Keluarga Minang di Hotel Lemo Menuai Protes

Tangerang, Cyber News Nasional– Ratusan orang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Minang (IKM) Kota Tangerang protes dengan adanya pelantikan Ketua DPD Baru dan kepengurusan baru. Kepengurusan yang baru ini dianggap tidak adanya musyawarah terlebih dahulu kepada pengurus lama.

Pelantikan tersebut berlangsung secara diam-diam di Lemo Hotel Serpong. Kecamatan Kelapa Dua. Kabupaten Tangerang. Jum’at (12/02/21).

Salah satu Anggota IKM Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Ciledug, dirinya dan teman-teman minang lain merasa tersinggung dengan dilantiknya kepengurusan DPD IKM Kota Tangerang yang baru.

“Seharusnya kordinasi ke pengurus DPD IKM yang lama. Tiga belas kecamatan keluarga minang yang ada di kota Tangerang tidak setuju dengan adanya pelantikan ketua DPD IKM Yang baru dan pembentukan kepengurusan DPD IKM Yang baru karena tidak ada musyawarah” ujar Alam Anggota DPC IKM Ciledug.

Alam mengatakan dengan adanya pelantikan ketua dan kepengurusan DPD IKM yang baru membuat pecah belah antar masyarakat Minang.

Pantauan wartawan di lokasi sempat terjadi keributan antar IKM DPD lama dan IKM DPD yang baru.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Tangerang Widodo WS mengatakan bahwa dirinya tadi telah membubarkan kerumunan massa.

“Kami sudah bubarkan kerumunan massa. Sebenarnya masyarakat boleh mengadakan kegiatan seperti pernikahan dan lain-lain asalkan mematuhi protokol kesehatan dan di batasi jumlahnya” ujar Widodo

Hingga berita ditayangkan pihak kecamatan Kelapa Dua (Camat Kelapa Dua) enggan berkomentar.

Hadir dalam kegiata tersebut. Camat kelapa Dua Prima Saras Puspa SH.MM. Satgas Covid-19, H. Andre Rosiade. SE ( anggota DPR RI ) Satpol PP Kabupaten Tangerang, Banbinsa dan Binamas. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.