Pelajar Berusaha Menyembunyikan Kelahiran Bayi, Bayi Ditemukan Dalam Keadaan Kritis

Pembunuhan Anak
Terduga pelaku saat diperiksa oleh Polsek Kawali dan KPAI Polres Ciamis.

CIAMIS, Cybernewsnasional.com -Seorang gadis pelajar ditemukan melahirkan seorang bayi perempuan pada tanggal 14 Februari 2024 tanpa bantuan medis di sebuah dusun di Ciamis. Diduga dalam upaya menyembunyikan peristiwa tersebut, ia mencoba untuk menghilangkan nyawa bayi tersebut dengan cara mencekiknya. Namun, upayanya gagal dan bayi itu akhirnya dititipkan kepada saudaranya.

Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan terbungkus kain dan dimasukkan ke dalam tas sekolah oleh seorang laki-laki yang mengaku sebagai tukang ojek dan dua orang perempuan. Setelah mengalami pendarahan dari mulut dan hidungnya, bayi tersebut dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, di mana petugas curiga dengan kondisinya dan melaporkannya ke pihak berwajib.

Barang Bukti sebuah tas sekolah yang diamankan aparat kepolisian.

Melalui pendalaman yang dilakukan oleh pihak kepolisian setempat, diketahui bahwa ibu kandung bayi tersebut adalah saudari dari seorang wanita bernama WW. Proses penanganan kasusnya kemudian diserahkan ke Polsek Kawali dan KPAI Polres Ciamis, sementara bayi tersebut dirujuk ke RSUD Ciamis untuk perawatan medis yang lebih lanjut.

Sayangnya, bayi tersebut meninggal dunia di tengah perjalanan. Ibu bayi tersebut dijerat dengan pasal pembunuhan berencana menurut pihak berwajib.

***(R.Gumilar)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.