Pegawai Kontrak Pemkab Pringsewu Apel Khusus

Apel-Cybernewsnasional.com

Kabupaten Pringsewu, Cybernewsnasional.com – Para pegawai kontrak (PTHL) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengikuti apel khusus di halaman pemkab setempat, Kamis (27/02/20) pagi.

Mereka berasal dari Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD, OPD, Kecamatan dan Kelurahan. Turut hadir di apel tersebut, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM, Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Drs.M.Dawam Rahardjo, M.Si. serta seluruh kasubbag kepegawaian dari tiap-tiap OPD.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman PM, MM., yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam amanatnya meminta seluruh pegawai kontrak di lingkungan Pemkab Pringsewu yang seluruhnya berjumlah 1.015 orang untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja. “Apalagi honor pegawai kontrak di lingkungan Pemkab Pringsewu sudah dinaikkan,” katanya.

Dikatakan Sekdakab Pringsewu bahwa kinerja para pegawai kontrak akan terus dievaluasi. “Saya meminta Asisten Administrasi Umum untuk selalu mengontrol kedisiplinan para pegawai,”pintanya.

Oleh karena itu, lanjut Sekdakab Budiman, para pegawai kontrak Pemkab Pringsewu agar dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi. “Satu lagi, saya mengingatkan agar tidak mudah percaya jika ada orang yang mengaku-ngaku dan menjanjikan bisa menjadikan sebagai PPPK. Jangan percaya,” tegas Budiman.

(*/Hms – Aprizal).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.