Pegawai Dinkes Kabupaten Sukabumi Antri Disuntik Vaksin Tahap Kedua.

Sukabumi. MCNN – Puluhan Pegawai bidang kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi lakukan Vaksinasi tahap kedua di Puskesmas Cisaat. Selasa ( 23/2/2021)

“Saat ini, sebanyak 23 orang dari 30 orang pegawai dinas bidang kesehatan telah menjalani suntik vaksin covid-19 kedua.

Memang Belum semuanya, karena ada beberapa yang mempunyai riwayat penyakit, seperti jantung dan lainnya,” ujar Chandra, Pengelola Pembedayaan Masyarakat Dinkes Kab.Sukabumi kepada awak media.

Sementara itu kata dia, ada yang vaksinasinya ditunda karna riwayat kesehatannya, tapi tinggal menunggu izin kesehatannya dari dokter yang memeriksa kondisi kesehatannya. Contoh yang punya penyakit jantung, harus ada surat izin vaksinasi dari dokter jantungnya, Sejak vaksinasi pertama dan kedua dilaksanakan, tidak ada yang mengalami kendala pasca disuntik vaksin Covid 19, Jadi saya berharap masyarakat juga tidak perlu takut akan vaksin.” imbau Chandra.

Harapan Chandra kita semua, dari lapisan masyarakat tanpa terkecuali, vaksinasi ini tidak sakit. Jadi jangan mudah termakan isu, sayangi keluarga dan anak karena kita bersama-sama melawan pandemi ini. Mudah-mudahan dengan ikhtiar ini kita semuanya terbebas dari Covid-19,” harapnya.

Achmad Zazuli

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.