Pegawai Dinas Pertanian Kab.Sukabumi lakukan Rapid Test Antigen

Sukabumi. MCNN – Untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), jajaran pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi melakukan rapid
tes antigen di Aula pertemuan.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi Sudrajat menyebut puluhan pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi sudah saya imbau untuk lakukan Rapid Tes Antigen.

“Hal itu di lakukan untuk memastikan seluruh jajaran staf dan pegawai Dinas Pertanian terbebas dari paparan Covid-19,” ungkap Sudrajat diacara rapid test.

Dia menjelaskan, seluruh pegawai dinas kami sudah lakukan di-rapid antigen, kami sangat mendukung penuh upaya yang dilakukan Satgas Covid-19, dalam hal ini pemerintah sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan kantor.

“Selain upaya pencegahan dan antisipasi tersebut, setiap Pegawai juga harus menerapkan protokol kesehatan ketat saat bekerja. Selalu mencuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker,” jelas Sidrajat.

Hari ini, kurang lebih 47 pegawai dan staf Dinas kami yang menjalani rapid test dengan hasil seluruhnya negatif atau non-reaktif.

“Alhamdulillah hasil tes ini semuanya negatif. Mudah-mudahan virus ini segera berakhir supaya aktivitas bisa seperti biasa lagi. Saya tetap mengimbau kepada pegawai dan staf untuk terus menerapkan protokol kesehatan, terutama saat ada giat pekerjaan yang dilakukan di luar kantor,” pungkas Sudrajat.

(Achmad Zazuli).

 120 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan