Peduli Warga Terdampak, 9 Ton Beras Dibagikan Warga Taman Cibodas.

Beras-Cybernewsnasional.com

TANGERANG, MCNN – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19, warga Taman Cibodas bagikan beras sebanyak kurang lebih 9 ton kepada masyarakat lingkungan perumahan Taman Cibodas.

Beras di bagikan kepada warga 17 RW, dan di bagikan kepada masing-masing RW untuk di bagikan langsung kepada penerima.

Cibodas-Cybernewsnasional.comKetua pelaksana Wilson Agung Winata seusai memberikan beras dengan simbolis mengatakan, bantuan beras yang di bagikan kepada warga berkat donasi para donatur yang berada di lingkungan perumahan Taman Cibodas, pembagian berlangsung di halaman Rumah RW 10, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (16/05/2020).

Sebanyak 9 ton beras yang di kumpulkan dan hasil penggalangan dan sebanyak 3 tong beras dan di bagikan dengan tujuan membantu masyarakat yang tidak mampu dan terdampak covid-19 yang berada di wilayah dua kelurahan, seperti kelurahan Sangiang Jaya dan Uwung Jaya.

” Beras yang di kumpulkan dengan cara menggalang dana kepada para donatur yang ada di lingkungan,” ucapnya.

Terdampak-Cybernewsnasional.comLebih lanjut Wilson mengatakan, pembagian beras ini acara puncak kegiatan warga Taman Cibodas yang mana sebelumnya sudah melaksanakan pembagian nasi tiap hari kepada masyarakat seperti tukang becak dan ojek online yang melintas.

“Sebelumya tiap hari kami bagikan nasi kepada tukang becak dan ojol, dan hari ini puncak kegiatan kami bagikan sebagian rejeki kepada masyarakat terdampak covid-19 yang berada di lingukunga, “terangnya.

Dengan pembagian beras seperti ini, sekalipun jumlahnya tidak terlalu banyak semoga bisa berguna dan bisa meringankan beban masyarakat yang menerima.

Sementara Lurah Sangiang Dwiana L Nugraha saat memberikan sambutannya mengatakan, sangat mengapresiasi apa yang sudah di lakukan warga Taman Cibodas ini, karena menurutnya dalam kondisi saat ini pembagian beras sangat di butuhkannya.

“Terima kasih banyak untuk warga, beras ini sangat bermanpa’at sekali untuk para penerima, “katanya.

Semoga apa yang sudah di lakukan para donatur yang ada di wilayahnya mendapatkan balasan rejeki yang berlimpah dan untuk para penerima bisa sangat membantu meringankan beban sehari-hari, pungkasnya. (Angga).

Tinggalkan Balasan