Peduli Warga, Karang Taruna Keroncong Gelar Baksos

Tangerang, Cyber News Nasional-Karang Taruna tingkat RW Kampung Keroncong Kelurahan Keroncong Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang gelar bakti sosial dengan membagikan beras dan mie instan kepada warga Kampung Keroncong. 29/7/2021

Kegiatan yang bersifat sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna Kampung Keroncong terhadap Masyarakat di Wilayahnya terlebih dimasa pandemi.

Ketua Karang Taruna tingkat RW 04 Kampung Keroncong . Fery Bahtiar dalam kegiatan tersebut menyebutkan, pentingnya menumbuhkan rasa peduli, cerminan sehatnya jasmani dan rohani.

Dikatakannya , dalam berorganisasi dibutuhkan kepekaan baik internal maupun eksternal. Peduli terhadap situasi dan kondisi sosial masyarakat, yang pada akhirnya dan dapat diyakini Keberadaan organisasi dapat dirasakan manfaat dan keberadaannya.

Ketua Rt 01. (Oji) , Berikan bantuan Kartar Kepada Warga

“Alhamdulilah kita sudah bisa berbagi dengan warga meski dengan alakadarnya. Paling tidak sedikit dapat meringankan beban dimasa pandemic ini. Kita berbagi khususnya untuk para janda yang ada di Wilayah RW 04 dari 4 (empat) RT.

Saya mengimbau untuk masyarakat Keroncong agar tetap mematuhi Protokol kesehatan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada jajaran sehingga terlaksananya baksos ini dan berharap pandemic ini segera berakhir,” tandasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.