Polda Sulbar Baksos Peduli Keselamatan Lalin

Polda Sulbar-Cybernewsnasional.com

Sulbar, MCNN – Menyikapi kondisi jalan berlubang yang ada disepanjang jalan arteri, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (Polda Sulbar) berinisiatif melakukan perbaikan jalan sebagai wujud bakti sosial peduli keselamatan berlalu lintas, Selasa (24/03/2020)

Perbaikan jalan itu, bahkan dipantau langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno, SIK didampingi Wakapolda dan Dir Narkoba.

Kegiatan baksoa peduli keselamatan berlalu lintas juga menggandeng PT. Karya Mandala Putra Grand Maleo Hotel dan Maleo Town Square.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda Sulbar berharap perbaikan lubang jalan arteri betul-betul terlaksana dengan maksimal.

“Ya kita harapkan lubang-lubang yang kita tambal dapat bertahan lama hingga beberapa tahun kedepan dapat dinikmati oleh para pengguna jalan demi keselamatan berlalu lintas,” tutur Brigjen Pol Dr. Eko Budi Sampurno.

Kabid Humas AKBP Syamsu Ridwan, SIK., menyebutkan Jalan Arteri yang sering dilintasi sudah banyak berlubang dan sering dikeluhkan. Oleh sebab itu pihak polda berinisiatif untuk melakukan perbaikan jalan.

Sehingga akhirnya dikumpulkan dana serta dilakukan kerjasama dengan PT. Karya Mandala Putra Grand Maleo Hotel dan Naleo Town Square, untuk memperbaiki lubang Jalan Arteri.

“Intinya kegiatan yang dilakukan ini, sama sekali tidak untuk menyindir pemerintah daerah yang terkesan kurang peduli memperbaiki kerusakan jalan yang merupakan akses umum warga,” ungkap Syamsu Ridwan.

Menurutnya, perbaikan tersebut hanya bentuk kepedulian kepolisian demi keselamatan berlalu lintas.

“Perbaikan yang kami lakukan ini tulus untuk bersama kepentingan bersama dan peduli keselamatan berlalu lintas. sekali lagi tidak ada niat untuk menyindir. Kami hanya khawatir apabila dibiarkan rusak seperti ini banyak yang jatuh dan menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” tandas Kabid Humas.

(Humas Polda Sulbar – Kml).

 213 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan