Peduli Covid-19, Yayasan Jade Peace Sebar Sembako Kepada Buruh

Sembako-Cybernewsnasional.co

MCNN, Kota Tangerang – Yayasan Jade Peace yang dipimpin oleh Mr.Hung Ying Che kali ini menyasar kaum buruh yang terdampak Covid-19 dengan jalan memberikan paket sembako.

Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPI) yang berada di Wilayah Jabodetabek adalah salah satu Serikat Buruh yang mendapatkan bantuan secara langsung berupa puluhan paket Sembako. Yang penyerahannya langsung diberikan oleh Mohamad Anwar SH.,MH.,C.L.A., selaku sekretaris yayasan Jade Peace.

Yayasan-Cybernewsnasional.com
H.M.Anwar.SH.MH.C.L.A Sekretaris Yayasan Jade Peace Bersama H.Abu Bakar HY.S.Pd.SH.MH.

“Ya kami atas nama pengurus Serikat Pekerja FSPI mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan Paket Sembako, Insya Alloh hal ini sangat bermanfa’at,” Ucap H.Abu Bakar HY.S.Pd.SH.MH., Ketua DPC.FSPI Kota Tangerang.

Senada dengan yang lainnya, Beni Ismansyah salah satu buruh yang menerima bantuan paket sembako dari Yayasan Jade Peace, sangat senang biasa mendapatkan Paket sembako.

“Alhamdulillah dalam Kondisi Covid-19 ini, ada yayasan yang peduli dengan buruh, terima kasih yaaa…,”ucapnya.

Dirinya juga berharap semoga Yayasan Jade Peace dapat lebih dekat lagi dan terus selalu membantu masyarakat, sehingga keberadaannya selalu didambakan masyarakat. (Red).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.