Peduli Covid-19, DPD FSPI Provinsi Banten Bagikan Masker

FSPI-Cybernewsnasional.com

MCNN, Banten – Sebaran virus Corona Covid-19 di Indonesia dari hari kehari semakin masiv tidak terkecuali di Provinsi Banten dan itu hanya bisa dicegah penyebarannya lewat disiplin masyarakat dalam melaksanakan anjuran pemerintah yang salah satunya selalu menggunakan masker.

Redi Darmana.SH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Indonesia (DPD FSPI) Provinsi Banten kepada media MCNN, menyatakan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi sekarang ini, dan sebagai bentuk tanggung jawab serta kepeduliannya, maka ia pun membagikan masker kepada para pimpinan Serikat Pekerja Anggota (SPA) yang ada di tingkat perusahaan, Khususnya yang berafiliasi dengan FSPI, Senin (13/04/2020).

Masker-Cybernewsnasional.com
Sardiono Ketua SPA.FSPI.PT. Kumatex

“Ya sesuai anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, maka saya atas nama DPD FSPI, membagikan masker kepada semua SPA,” ucapnya.

Pembagian dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD FSPI Provinsi Banten, dengan hanya memanggil Setiap Ketua SPA, secara bergantian dalam waktu yang berbeda.

“Kali ini kita baru bisa memberikan kepada pengurus, Insya Alloh kedepannya kita merencanakan akan membagikan juga untuk anggota,” ucap Drs.Kasiran mewakili Ketua DPD.

Banten-Cybernewsnasional.com
Agus Ketua Benteng FSPI bersama Bukhori.SH. Ketua SPA FSPI PT.PTK

Di Tempat terpisah, Agus selaku Komandan Benteng SPI, dan juga salah Pengurus Serikat Pekerja Anggota mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pimpinan berupa pembagian masker.

“Terima kasih pa Redi, kebetulan Sekarang kan masker lagi langka dan harganya juga mahal lagi, makanya ini sangat bermanfa’at bagi kami,” katanya dengan penuh semangat.

Covid-Cybernewsnasional.com
SPA.FSPI.PT.KMS

Diakhir wawancaranya dengan MCNN, Redi berharap supaya musibah Covid-19 ini segera berlalu yang penting kita semua harus disiplin melaksanakan protokol pencegahan Covid-19.

“Insya Alloh Covid-19 semoga cepat berakhir, yang penting kita tetap berikhtiar, tapi jangan lupa diringi dengan Do’a,” tutupnya.

(Mardhianes).

Tinggalkan Balasan