Peduli Awak Media, BINDA Jabar Salurkan Paket Vitamin untuk Wartawan

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Bentuk kepedulian Badan Intelijen Negara (BIN) pada awak media (wartawan), BIN Daerah Jawa Barat melalui Posda BIN Kabupaten Sukabumi menyalurkan bantuan paket vitamin kepada para pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab Sukabumi, Sabtu (01/09/2022).

Penyerahan bantuan multivitamin diserahkan langsung oleh Kaposda BIN Sukabumi, Aam Abdul Salam dan diterima oleh Ketua PWI Peduli Batama Ardiansyah, di kantor PWI Kabupaten Sukabumi, Jl.Wartawan no.01 Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi mengatakan, kasus penyebaran Virus covid terus menurun, namun kewaspadaan dan upaya meningkatkan kualitas hidup sehat harus tetap di jaga. Khususnya para awak media yang setiap saat berjibaku di lapangan.

“Ini merupakan salah satu perhatian kami terhadap tugas wartawan selaku bagian dari pers yang menjadi Pilar Demokrasi, salah satu bagian dari pentahelix dan garda terdepan pembangunan melalui informasi dan pemberitaan.

“Paket multivitamin ini upaya BIN dalam mempercepat pemulihan kesehatan dan perekonomian masyarakat dan bisa bermanfaat bagi para jurnalis,” ujar Aam

Menurutnya paket Vitamin ini antara lain terdiri dari Vitamin C, D, E dan zinc tentu ini akan sangat berguna untuk menjaga daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan.

Sementara Ketua PWI Peduli, Batama menyatakan ucapan terima kasih kepada Kaposda BIN Sukabumi atas perhatian dengan memberikan bantuan paket Vitamin untuk Para Jurnalis.

“Bantuan Vitamin ini sangat bermanfaat bagi kami untuk menjaga kesehatan walaupun pandemi covid-19 sudah menurun dan semoga segera hilang,” ujarnya.

(A Zazuli)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.