Pedagang Tak Hiraukan Imbauan Lurah Pejagalan

MCNN, Jakarta Pasar sayur Kampung Gusti pukul 21 : 00 WIB sudah dipadati pengunjung yang akan membeli sayur, akses jalan kendaraan yang akan melintas pun berdampak kena macet dengan adanya penurunan sayur dari mobil tersebut. ( 6/4/2020)

Belum lama ini pasar malam Kampung Gusti sudah dapat imbauan dari pihak Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Terkait pencegahan Covid – 19.

Lurah pejagalan Ichsan Firdaosy mengatakan, saya pernah kasih imbauan pada pukul 23 : 30 WIB pada tanggal 23/3/2020) dipara pedagang yang terletak di pasar jalur Kebon Pala RW 7 dan RW 14 terkait covid 19 dan sekaligus saya mengimbau tidak boleh berdagang untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19 ),” kata Ichsan melaui pesan whatsappnya. (05/04/2020).

Ia juga menerangkan, waktu saya kasih himbauan kepada pedagang bersama tiga pilar, RW, LMK, FKDM, Bapak King (Pokdar 76) dan tokoh masyarakat,” terangnya.

Sementara itu Ichsan juga berharap, dengan adanya Maklumat Kapolri mungkin bisa bantu dari aparatur kepolisian untuk menghimbau pasar malam tersebut. Mungkin dengan adanya turun penegak hukum dia orang bisa paham dan mengerti,” harapnya.

( Sunarno )

Tinggalkan Balasan