Pedagang Pasar Swadaya Berikan Bantuan Korban Banjir

TANGERANG, Cybernewsnasional.Com– Bentuk kepedulian terhadap para korban banjir, Kepala Pasar Swadaya bersama para pedagang menyalurkan bantuan ke Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kepala Pasar Swadaya Sangiang Jaya (Batako) Jepri Benyamin Mengatakan, Bantuan yang di salurkan bentuk kepedulian para pedagang pasar terhadap korban banji, agar bisa di manfaatkan untuk warga terdampak banjir di sekitar wilayah Kelurahan Sangiang Jaya .

“Bantuan sudah kami salurkan,semoga bisa di manfatkan dan mengurangi beban warga yang kebanjiran,” Jelas Jepri setelah memberikan bantuan, Senin(22/2/2021).

Menurut dia bantuan berupa sembako tersebut merupakan wujud keprihatinan dan kepedulian pengurus dan pedagang pasar swadaya Sangiang terhadap korban banjir.

” Alhamdulillah bantuan yang terkumpul dari para pedagang seperti Beras, mie instan, air mineral, gula pasir, minyak goreng, kopi, bihun, mie kering, pop mie, roti dan telor, ” Ujarnya.

Sementara salah satu pengurus Pasar Swadaya Sangiang Jaya, Pangga mengatakan, Penggalangan bantuan untuk korban banjir sangat di apresiasinya, karena penyaluran bantuan tersebut sedikitnya bisa meringankam beban para korbam banjir.

” Jadi kita harus bantu sesama, apalagi korban banjir tersebut masih satu wilayah dengan pasar swadaya sangiang Jaya, ” Imbuhnya.

Lebih lanjut Pangga juga mengimbau kepada semua pengurus maupun para pedagang agar terus melakukan kegiatan sosial tersebut.

” Jadi jangan hanya pada saat musibah saja bergerak tetapi apapun itu yang sifatnya bisa membantu sesama ayo kita lakukan, ” Katanya.

Penyaluran bantuan sudah di laksanakan, semoga bisa membantu dengan harapan banjir di wilayah kecamatan periuk segera berakhir dan untuk tahun berikutnya tidak menjadi salah satu wilayah terdampak banjir. Tutup Pangga.

( Angga )

 136 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan