PDIP Gelar Harlah Ke 50 Wilayah Kokab Sukabumi, Ini Kata Anggota DPR RI dan DPRD Kabupaten Sukabumi yang Hadir !

SUKABUMI, CYBERNEWSNASIONAL.COM – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-50 Wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi di rumah Aspirasi Jl. Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (21/01/2023).

Kepada awak media,Anggota Komisi VII DPR RI Dr. Ribka Tjiptaning Proletariyati, A. AK. usai acara mengatakan, di ulang tahun yang ke-50 kita mempunyai semangat gotong royong sesuai dengan program di Kota dan Kabupaten Sukabumi, diantaranya gotong royong bakti sosial melalui pengobatan gratis.

“Bakti sosial tidak hanya pengobatan gratis saja, ada juga pembagian sembako. Kalau daerah lain ke posyandu, satu hari dua desa atau dua kelurahan sesuai jadwalnya sudah dihitung program ini 7 bulan bisa selesai, ” tukas Ribka.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Provinsi Jabar Ono surono, S.T menyampaikan, di 50 tahun bagi PDI-P merupakan tahun emas, hal tersebut tidak mudah. Dengan dinamika dari berdiri 1973 sampai saat ini Alhamdulillah masih berdiri dan punya komitmen.

“Selama Pancasila tegak, maka PDI-P pun akan tegak. Begitu pun sebaliknya kita pastikan selama PDI-P tegak berdiri maka Pancasila pun demikian,” tegasnya.

Ono juga mengungkakan, bertepatan saat ini juga Ulang tahun Ketum PDI-P. Dengan amanat PDI-P harus berkolaborasi, sinergis menyatu dengan rakyat makanya hari PDI-P semakin maju bahkan bisa dikatakan modern PDI-P tidak akan meninggalkan ruhnya.

“Ruhnya adalah PDIP sebagai partai Rakyat atau partai sendal jepit. Makanya kepada seluruh kader PDI-P harus menggelorakan semangat gotong royong untuk membantu rakyat dan mudah-mudahan di 50 tahun kerja-kerja kepolitikan bangkit,” imbuhnya memotivasi.

Sementara itu, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PDI-P Kabupaten Sukabumi Hj. Elis. N turut menyampaikan, di ulang tahun PDI-P ke-50 ini sengaja diundanf beberapa tokoh agama.

“Baik tokoh agama Islam, Kristen, budha dan yang lainnya diundang dalam acara hari ini. Ini juga tugas dari Ketua Umum untuk melaksanakan hari ulang tahun di tiap Kota dan Kabupaten. Alhamdulillah di Sukabumi berjalan lancar sesuai harapan,” pungkas Legislator Jajawai tersebut.

Hadir dalam acara, Ketua DPP PDI-P Jawa Barat, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sukabumi, Ketua PDI-P Kota Sukabumi, Ketua Fraksi DPRD Provinsi Jawa Barat, Ketua Baguna, Pengurus DPC, Sayap Partai serta tokoh Kota dan Kabupaten Sukabumi.

(Azhari M)