PB Empang Jaya Sukses Gelar Turnamen Bulu Tangkis, Pasangan Ganda Yahyo/Alfon Rebut Juara 1

Juara 1 Pasangan Yayho/Alfon, Foto bersama H.Megatoni.S.Sos.M.Si usai menerima piala dan hadiah utama.

KOTA TANGERANG, Cybernewsnasional.com – Melalui pertarungan yang cukup sengit dengan menggunakan teknik tinggi, akhirnya pasangan ganda putra Yahyo / Alfon berhasil menumbangkan pasangan Eko Nugroho – Kahono, dalam turnamen Bulutangkis EMPANG JAYA CUP 2022 Periuk Jaya Kota Tangerang, Eko/ Kahono juara II dan Susanto/Supratman juara III.

H. Megatoni.S.Sos.M.Si, salah satu tokoh masyarakat yang juga selaku Pembina PB.Empang Jaya, sekaligus penanggung jawab dalam Turnamen tersebut kepada media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bagian dari rangkaian kegiatan perayaan HUT RI ke 77 di Perumahan Periuk Jaya Permai kota Tangerang, yang diikuti oleh 14 pasangan Ganda Putra Bulu Tangkis yang tergabung dalan klub PB.Empang Jaya.

Finalis Turnamen Bulu Tangkis Empang Jaya Cap 2022.

” Ya kegiatan Turnamen Bulu Tangkis ini bagian dari  kegiatan perayaan HUT RI ke 77, dan diikuti oleh 14 pasangan, yang dilaksanakan sejak awal Agustus dan Alhamdulillah malam ini final,” ucap H.Tony.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) mini RW.07 Kelurahan Periuk Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang sangat diapresiasi oleh masyarakat, khususnya para penggemar bulu tangkis yang ada dilingkungan perumahan Periuk Jaya Permai Kota Tangerang.

Eko Nugroho, Ketua PB.Empang Jaya Kota Tangerang.

” Melihat tingginya animo masyarakat penggemar bulu tangkis, Insya Allah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun,” ucap Eko selaku Ketua PB.Empang Jaya.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia, peserta dan para donatur, sehingga turnamen tersebut dapat terlaksana dengan Sukses.

Dalam kesempatan yang sama, H. Gandi selaku Ketua Lingkungan menyampaikan ucapkan terima kasih kepada panitia dan pengurus PB Empang Jaya yang telah dengan sangat luar biasa mampu melaksanakan sebuah turnamen secara mandiri hingga berjalan dengan sukses.

” Saya atas nama ketua lingkungan sangat mengapresiasi para panitia pelaksana turnamen bulu tangkis, semoga tahun depan akan lebih sukses lagi dan akan mendapatkan sponsor utama,” pungkasnya.

***(Red)***

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.