Pastikan Kesiapan Petugas, Kapolres Cek Pospam Ketupat Kalimaya 2020

Kalimaya-Cybernewsnasional.com

MCNN, Kabupaten Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto melakukan pengecekan kesiapan petugas pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2020.

Adapun Pos Pengamanan yang dikunjungi AKBP Sofwan Hermanto, diantaranya Pos Cek Point Ketupat Kalimaya Gayam dan Pos Cek Point Ketupat Kadubanen, Rabu (29/04/2020).

Kapolres Pandeglang mengatakan, kegiatan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Kalimaya 2020 dilakukan dalam mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 serta mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

Kepada anggota pos pam terpadu Kapolres Pandeglang, berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis.

“Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan pemberian edukasi kepada warga agar mentaati instruksi pemerintah terkait kebijakan larangan mudik,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Kapolres Pandeglang, juga menyampaikan, terimakasih atas pelaksananaan tugas personil TNI – Polri, Dishub dan Dinas Kesehatan yang melaksanakan pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Kalimaya tahun 2020 di masing-masing Pos Pengamanan Ketupat Kalimaya 2020. Semoga apa yang kita lakukan nantinya bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri serta dapat menghimbau masyarakat untuk tidak mudik demi menjaga kesehatan bersama pungkasnya.

“Kepada seluruh personil yang terlibat, saya menghimbau personil yang bertugas, agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” kata AKBP Sofwan Hermanto, dalam pesannya.

(Agus).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.