Pasien Hamil Dapat Biskuit Berjamur, Puskesmas di Tangerang Enggan Beri Komentar

Makanan Tambahan yang diterima pasien W dari Puskesmas usai periksa Kandungan. (foto istimewa)

KOTA TANGERANG, MCNN— Seorang pasien ibu hamil di Kota Tangerang mendapatkan bantuan tambahan makanan usai periksa kandungan dari Puskesmas Sukasari berupa biskuit, namun saat hendak dikonsumsi biskuit yang didapat dari puskesmas tersebut dalam kondisi rusak.

Dari keterangan pasien tersebut, dirinya tengah memeriksa kandungannya di Puskesmas Sukasari, pada (17/11/2020), dan diberikan resep asupan gizi berupa biskuit hamil yang diketahui masa kadaluarsanya tercatat 2021.

Dan biskuit dalam kemasan dus tersebut sempat termakan oleh pasien ibu hamil tersebut, dari tulisan pada dus diproduksi tanggal 21/11/2019.

Setibanya dirumah, pasien hamil berinisial W membuka kemasan biskuit yang diberikan oleh Puskesmas Sukasari tersebut, namun sudah berjamur.

Kemasan Makanan tambahan yang diterima W dari Puskesmas. (foto istimewa)

Selain fisiknya yang rusak, W pun mengatakan bahwa tulisan pada dus rasa tertulis krim strawbery namun saat dirasakan terasa kacang.

“Periksa di Puskesmas Sukasari, dapet biskuit, udah sempet kemakan, tapi kok rasanya beda, pas diliat gak taunya udh pada berjamur,” jelas W kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan mengenai hal tersebut, Kepala Puskesmas Sukasari Dr. Efy enggan memberikan komentar apapun kepada wartawan serta pihaknya melarang untuk mengambil gambar. Rabu (25/11) siang.

(Ups)

 1,180 kali dilihat,  2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan