Pasar Cileungsi Ditutup, Empat Orang Pedagang Diduga Positif Covid-19

Covid-19-Cybernewsnasional.com

KABUPATEN BOGOR, MCNN – Demi keselematan warga dan masyarakat serta  pengunjung terpaksa untuk sementara ini Pasar Cileungsi di tutup setelah sehari sebelum penyemprotan terdapat 4 orang korban terkena wabah Virus Covid-19.

Keterangan yang di kutip oleh Media Cyber News Nasional (MCNN) dari Radar Bogor Oneline, Bupati bogor Ade Yasin terpaksa menginstrusikan PD-Tohaga menutup pasar Cileungsi lantaran terdapat 4 orang pedagang pasar di kabarkan positif terkena Virus Covid-19 bahkan sampai ada 1 orang yang tewas.

Pasar-Cybernwsnasional.com

“Ya untuk keselamatan warga, untuk sementara Pasar Cileungsi sementara di tutup.” tegas Ade Yasin.

Sedangkan Doni Djatnika Direktur PD-Tohaga menegaskan bahwa para pengunjung dan pedagang tidak ada lagi kegiatan di pasar demi keselamatan warga dan masyarakat kita wajib menggikuti aturan pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Wabah Covid-19, tegasnya.

Sementara hasil Informasi dan pengamatan awak MCNN di lokasi Pasar Cileungsi pagi dini hari tadi para petugas pananganan Covid-19 dan Muspika Cileungsi langsung melakukan pemyemprotan cairan guna menyeterilkan pusat pasar Cileungsi.

Hingga berita ini diturunkan Awak MCNN belum dapat mengkonfirmasi para Staf pedagang pasar Cileungsi karena kondisinya masih di tutup.

Sedangkan kasus Covid-19 di kabupaten Bogor dalam sepekan ini meningkat tajam setelah dikhabarkan seorang pedagang di pasar Cileungsi sebelumnya meningal  akibat Virus Corona Covid-19. Hal ini disampaikan kepada MCNN melalui Juru bicara Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor. (Prb).

Tinggalkan Balasan