PARMUSI Bagikan Ribuan Kantong Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid – 19

Jakarta, MCNN – Ditengah musibah pandemi corona (Covid19) Persaudaraan Muslimin Indonesia ( PARMUSI)  membagikan 3.200 kantong beras kepada masyarakat yang terdampak Corona di wilayah Cilincing, Semper Timur, Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara.

Biarkan Pemerintah yang tengah sibuk dengan segala peraturan dan undang undang, kita masyarakat harus ikut serta membantu imbauan pemerintah tersebut dengan diam di rumah saja, tutur H. Usamah Hisyam Ketua PP. PARMUSI , Jum’at (24/4/2020).

” Melalui bantuan beras ini relawan Parmusi peduli untuk masyarakat dalam memerangi Covid -19 ini, ingin memastikan bahwa masyarakat di Jabotabek ini masih bisa makan dalam beberapa hari ke depan, kendati harus tinggal di rumah “, ujar Drs H. Usamah

Ia menambahkan penyaluran beras kepada masyarakat ini, di samping rasa kepedulian kami terhadap saudara saudara Muslim untuk bersama sama melawan terhadap Covid 19. Selain itu kami juga membantu persiapan awal saudara saudara kami dalam menghadapi masuknya bulan suci Romadhon 1441 H.

” Kami berharap melalui Bakti Sosial Parmusi Berbagi ini,  dapat mejalin tali ukhuwah silaturrahim sesama muslim dapat terjalin, hingga Connecting Muslim yang kita harapkan dapat terwujud,” tambahnya

Sementara itu Ketua PD Parmusi Kota Jakarta Utara, Dedi Junaedi AR mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Parmusi kepada masyarakat dalam rangka menghadapi bencana Covid 19 dan masuknya bulan suci Romadhon 1441 H.

” Kami berharap semoga bencana kesehatan ini dapat cepat berlalu, agar masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasanya, dan roda perekonomian dapat kembali normal ” tutur Dedi Junaedi di Kelurahan Cilincing saat membagikan Beras ke Masyarakat.

Pada kesempatan itu Sekretaris PD PARMUSI Kota Jakarta Utara Syamsuddin turut menyampaikan, Marilah kita bersama bersatu dalam memutus mata rantai Covid 19 dengan mematuhi segala Peraturan serta imbauan dari Pemerintah dan lebih asyik lagi kalau di Rumah aja,” tutupnya (Eko) .

Tinggalkan Balasan